Kondisi Garansi

Semua produk kami melewati Kontrol Kualitas yang lengkap, tetapi kami adalah manusia dan pada akhirnya beberapa produk cacat dapat menghubungi Anda.

Jika perhiasan kami terbukti cacat dalam bahan atau pengerjaan dalam penggunaan normal kapan saja dalam waktu 3 bulan setelah tanggal pembelian, atas kebijaksanaan kami sendiri, kami akan mengeluarkan voucher untuk nilai produk (tidak ada uang kembali) ATAU memperbaiki produk ATAU mengganti produk dengan produk yang sama atau sebanding secara gratis.

Semua produk perhiasan bersifat rapuh, jadi harus ditangani dengan hati-hati dalam segala situasi. Garansi tidak berlaku jika terjadi kesalahan penggunaan, penanganan yang salah, perbaikan oleh pihak ketiga, penanganan yang ceroboh, keausan normal, penyalahgunaan atau jika perhiasan rusak karena penggunaan yang tidak biasa, misalnya saat kecelakaan atau jatuh.

ALINI Jewelry terbuat dari logam mulia yang dipadukan dengan berbagai elemen antara lain batu semi mulia, kristal, kuarsa, mutiara, kerang, tanduk, zirkon, kayu, batu lava, dll. Oleskan parfum dan kosmetik sebelum memakai perhiasan Anda. Untuk membersihkan setiap perhiasan, lap dengan kain lembut. Jauhkan perhiasan Anda dari kelembapan karena dapat menimbulkan noda. Jangan biarkan perhiasan terkena air, pembersih, atau produk kimia. Sebaiknya simpan perhiasan Anda di tempat yang bersih dan kering. Kerusakan dapat terjadi karena membersihkan perhiasan dengan bahan yang tidak tepat.

Warna pada gambar di toko online kami dapat berbeda dengan produk asli, tergantung pada cahaya, piksel, dll. Semua gambar di toko online ini diperiksa, dan warna serta teksturnya sedekat mungkin dengan warna aslinya. Juga, layar yang berbeda menunjukkan warna yang sedikit berbeda. Pastikan layar Anda dikalibrasi warna dengan benar.

Semua permintaan pengembalian harus dibuat secara tertulis dalam waktu 7 hari setelah menerima produk dan dalam hal pengembalian yang diterima, semua biaya yang terkait dengan pengembalian akan dibebankan kepada pelanggan, kecuali disepakati sebaliknya.

Pelanggan harus menggunakan sistem pengiriman yang dapat dilacak, sehingga kedua belah pihak dapat melacak barang dan mengkonfirmasi pengiriman. www.alini.id tidak akan bertanggung jawab atas setiap barang yang dikirim oleh pelanggan dan tertunda atau hilang selama pengiriman. Pengembalian harus dikirim dalam kemasan asli dan dalam kondisi sempurna. www. alini.id berhak untuk memeriksa barang yang dikembalikan dan keputusannya tentang pengembalian adalah final.

  • American Express JCB Mastercard Visa